Selasa, 26 Juli 2016

Pagar Panel Precast VS Pagar Beton Konvensional

KEUNGGULAN & KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN PAGAR PANEL BETON PRECAST


jual pagar panel beton
   Pagar panel beton merupakan produk beton pracetak yang pada saat ini lebih sering dipilih masyarakat luas khususnya di bidang konstruksi sebagai alternatif yang biasa dipergunakan untuk membatasi lahan terutama pada bangunan pabrik di kawasan industri. Tetapi seiring dengan berjalannya waktu, pagar panel beton precast ini pun sering digunakan juga untuk membatasi lahan perkebunan, perumahan dan lain sebagainya.

   Kelebihan Pagar Panel Beton Pracetak ini sangat lebih menguntungkan dibandingkan dengan Pagar Beton tipe konvensional. Diantara perbandingannya yaitu Harganya yang lebih ekonomis. Selain harga dari segi materialnya yang ekonomis, dari segi pekerjaannya pun bisa dibilang ekonomis, terlihat dari kebutuhan tenaga kerja yang di pakai untuk mempekerjakan atau memasang susunan pagar panel beton precast tersebut. Karena itu bisa menghemat biaya sebagai upah untuk tenaga kerja tersebut.

   Selain itu kelebihan Pagar Panel Beton Pracetak ini juga bisa dilihat dari segi pemasangannya yang terbilang mudah dan cepat dikarenakan material yang digunakan memang beton yang sudah dicetak sebagai kebutuhan sehingga para pekerjaan bangunan konstruksi yang sedang berjalan hanya perlu memasangkannya sesuai dengan desain ukuran yang dibutuhkan dan memastikan pemasangannya tepat. Jadi waktu yang dihabiskan pekerja di lapangan tidak terlalu panjang sehingga elemen biaya yang di keluarkan pun lebih bisa dipangkas lagi.

    Kelebihan lainnya dari Pagar Beton Precast tersebut yaitu pembuatan pagar panel tersebut dibuat ditempat khusus sehingga tidak terpengaruh oleh kondisi dan cuaca di lokasi pembangunan. Beda halnya dengan beton konvensional yang dibuat dilokasi pembangunan dimana cuaca bisa berubah sewaktu-waktu. Jadi mutu betonnya pun lebih terjamin dan lebih kuat dibandingkan beton konvensional. Dari mutu dan daya tahan yang kuat tersebut jugalah, beton precast juga mulai banyak digunakan sebagai keperluan untuk dekoratif dan eksterior rumah. Misalnya digunakan sebagai pembatas atau pagar pada saat membuat taman minimalis di halaman rumah atau bisa sebagai dekorasi pada balkon rumah.


    Pagar Panel Beton Pracetak ini pun dapat dibongkar pasang sehingga daun panel yang sudah dibongkar atau dicopot bisa dipergunakan kembali sesuai fungsinya tanpa mengurangi mutu yang ada pada beton tersebut serta Pagar panel beton pracetak ini pun terbilang lebih ramah lingkungan karena jarang ada sisa dari setelah selesai pemasangannya dikarenakan pembuatannya disesuaikan dengan kebutuhan. Beda pula halnya dengan pembuatan beton konvensional yang dilakukan di lokasi pembangunannya langsung, yang pada umumnya kita akan lebih banyak membeli bahan baku pembuatan beton sehingga tidak jarang sisa bahan baku tersisa dan ditumpuk hingga rusak.


    Indonusa Precast memproduksi serta jual pagar panel beton sistem knock down (dapat dibongkar pasang) dengan harga murah serta kompetitif. Mutu produk dari pagar beton precast Indonusa adalah beton dengan kuat tekan K-225.

   Selain menyediakan material pagar panel beton, kamipun melayani jasa pemasangan pagar beton precast untuk area-area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Karawang dan sekitarnya. Untuk cek harga pagar panel beton silahkan Klik Disini..



Artikel Terkait :

0 komentar:

Poskan Komentar