Jumat, 13 Mei 2016

Pengertian Paving Konblok

Pengertian Paving Konblok


Harga paving konblok


Paving atau konblok saat ini telah cukup dikenal luas oleh masyarakat Indonesia, ini terbukti banyak yang telah menggunakannya. Material ini biasanya digunakan untuk trotoar, perkerasan jalan, baik itu jalan pada perumahan maupun kawasan industri atau pabrik. Selain itu banyak juga yang memasang paping blok pada tempat parkir dan halaman rumah.

Saat ini telah ada beberapa pabrik paving block yang jual paving block dengan berbagai macam ukuran paving block. Harga paving yang beredar dipasaran pun beraneka ragam. Paving blok yang diproduksi menggunakan mesin paving block jenis press hidrolik umumnya relatif lebih mahal daripada harga konblok jenis press manual.

Ketebalan paving beraneka ragam dan dalam penggunaannya disesuaikan dengan kebutuhan. Semakin tebal akan semakin kuat, tentu saja harus didukung dengan takaran yang pas pada komposisi campuran bahan-bahan pembuatannya. Bentuk konblok pun juga bermacam-macam, ada paving blok segitiga, segi empat ( persegi panjang ), segi enam, grass block paving dan lain-lain.

Konblok dapat menjadi pilihan bagi Anda untuk diterapkan pada halaman rumah. Selain kekuatannya dalam menopang beban sehingga akan membuatnya awet dan tahan lama. Cara pasang paving block pun cukup mudah. Dan jika ada yang rusakpun anda dapat menggantinya cukup pada area paving yang rusak saja, sehingga hanya akan memakan biaya yang sedikit. Dengan banyaknya variasi bentuk dan warna dari konblok yang dapat Anda dapatkan, tentu saja akan dapat memperindah halaman rumah Anda.

Cara pasang paving block adalah dengan menyusun atau menatanya dengan sedemikian rupa pada sebuah bidang yang telah diberi pasir sebagai alasnya. Kemudian setelah tertata paving-paving tersebut akan saling mengunci antara yang satu dengan yang lainnya, dan langkah selanjutnya pada tepi bidang yang terpasang paving harus dikunci dengan beton agar paving tidak bergeser saat menerima beban. Namun apabila tepi bidangnya adalah sebuah dinding maka dinding tersebut dapat dijadikan sebagai pengunci.
Anda berminat memasang konblok untuk halaman rumah anda ?
Bila iya, anda dapat menghubungi staf marketing kami di nomor :
Jl. Wibawa Mukti II No. 26, Jatiasih - Bekasi.
Telp. & Fax : (021) 82733918
Daftar Harga Paving terbaru silahkan, klik disini !

 

0 komentar:

Poskan Komentar