Jumat, 05 September 2014

Cara Memasang Batu Alam Pada Dinding Rumah

dinding batu alam
Gambar Dinding Batu Alam
Indonusa Conblock akan memberikan beberapa tips bagaimana cara memasang batu alam pada dinding rumah secara benar dan baik agar hasilnya memuaskan. Memasang Batu Alam pada dinding rumah bukan lah hal yang mudah tetapi harus sesuai dengan cara pemasangannya. Berikut Tips Bagaimana cara memasang batu alam pada dinding rumah yang benar:
1).  Pastikan anda membeli Batu Alam dengan motif yang anda suka yang berkwalitas agar tidak menyesal.
2).  Siapkan Air, Semen, Alat potong untuk batu alam, dan peralatan untuk memasangan nya.
3).  Langkah awal kupas atau coak dinding agar terlihat bolong supaya pada saat dipasang batu alam dan dinding benar-benar menempel dengan kuat.
4).  Batu Alam sebaiknya direndam selama 10 - 20 menit agar air memasuki pori-pori pada batu alam fungsi nya pada saat batu alam di oleskan semen itu bener2 mengikat.
5).  Atur pada bagian dinding yang ingin dipasang batu alam dengan motif yang anda suka.
6).  Setelah dinding sudah di coak atau di bolong secara tipis dan batu alam sudah direndam di air mulai lah pasang batu alam yang sudah dipotong sesuai dengan motif yang anda inginkan.
7).  Berhati-hati pada saat memasang batu alam pastikan jika semen meluap di sela-sela batu alam cepat dibersihkan karena apabila tidak cepat dibersihkan semen itu akan memberikan warna kotor pada batu alam,
8).  Setelah Batu Alam sudah terpasang semua pada dinding rumah, siram lah dengan air pada batu alam yg sudah terpasang.
9).  Jika sudah disiram keseluruh bagian pada dinding batu alam tunggu sampai kering, setalah semua sudah kering maka lebih bagus lakukan pengecatan pernis agar dinding batu alam selalu terlihat mengkilat.

Sekian tips dari kami semoga bermanfaat.

Salam Hangat PBK Block.


0 komentar:

Poskan Komentar