Minggu, 01 September 2013

Menteng Juara Ngecat Kanstin DKI

juara  GAMBIR (Pos Kota) – Kelurahan Menteng berhasil menjadi juara pertama lomba pengecatan kanstin (pinggir trotoar-red) se-Jakarta Pusat (Jakpus) yang diikuti 44 kelurahan. Kegiatan ini dalam upaya penataan dan mewujudkan wilayah yang bersih, rapi dan indah.
Juara II diraih Kelurahan Gambir disusul Kelurahan karet Tengsin sebagai juara III. Sedangkan juara Harapan I diraih Kelurahan Kenari, Harapan II Kelurahan Gunung Sahari Utara dan Harapan III Kelurahan Cempaka Putih Timur.

Walikota DKI Jakpus, H. Saefullah mengucapkan terima kasih kepada lurah dan camat yang sangat antusias menyukseskan program yang telah ditetapkan. “Kegiatan ini untuk mewujudkan wilayah Jakpus semakin cantik, indah dan rapi,” ujarnya saat penyerahan uang pembinaan kepada pemenang lomba pada apel pagi, Senin (10/6).
Kabag Prasarana dan Sarana Kota Jakpus, Sri Yuliani Saraswaty menambahkan kriteria penilaian lomba dari sisi kebersihan, kerapian, keindahan dan kekompakan tim.
(tarta/sir)
Teks Gbr- Walikota Jakpus, H. Saefullah (kiri) tengah menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba pengecatan kanstin. (tarta)

Sumber : poskota news

0 komentar:

Poskan Komentar